Harga Tiket Pura Uluwatu Bali

Pembaca ingin liburan ke tempat wisata pura Uluwatu Bali? Saya yakin anda akan menjawab iya! Karena pembaca mencari informasi mengenai harga tiket masuk Pura Uluwatu Bali.

Namun sebelumnya ada baiknya saya tuliskan sedikit informasi, mengenai objek wisata Uluwatu Bali yang mungkin saja bermanfaat buat pembaca. Pura Uluwatu salah satu obyek wisata Bali yang sangat terkenal. Serta favorit wisatawan untuk liburan di Bali selain objek wisata Tanah Lot.
Ada banyak penyebab yang membuat pura Uluwatu menjadi tempat liburan favorit di Bali, seperti:
  • Lokasi pura Uluwatu berdekatan dengan tempat wisata Bali selatan yang lain. Seperti pantai Pandawa, objek wisata Garuda Wisnu Kencana, objek wisata pantai Dreamland, serta pantai Jimbaran Bali.
  • Salah satu lokasi terbaik melihat sunset di Bali.
  • Terdapat pementasan tari Kecak dengan latar belakang sunset.
  • Harga tiket masuk Pura Uluwatu sangat murah.
  • Tempat parkir tersedia sangat luas.
Baiklah pembaca! Mari kita ulas satu persatu hal-hal yang membuat pura Uluwatu menjadi tempat liburan terkenal di Bali.

Lokasi Pura Luhur Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu Bali berada di Pecatu, masuk dalam kawasan kecamatan Kuta, kabupaten Badung – Bali. Kecamatan Kuta, bukan berarti pantai Kuta ya pembaca! Lokasi pantai Kuta lumayan jauh dari pura Uluwatu.
Letak dari pura Luhur Uluwatu berada di atas tebing tinggi dan pembaca dari atas tebing dapat melihat pemandangan samudra Hindia. Sebelum pengunjung dapat melihat pura Luhur Uluwatu, pengunjung harus melewati kawasan hutan. Uniknya di kawasan hutan ini, pengunjung dapat melihat kera seperti kera yang ada dikawasan objek wisata Monkey Forest Ubud.
Untuk mempermudah pembaca mencari lokasi Pura Luhur Uluwatu, mohon pergunakan peta dibawah ini.
Lalu bagaimana cara terbaik menuju lokasi tempat wisata Uluwatu Bali? Ada tiga cara terbaik untuk menuju lokasi dari pura Uluwatu, yaitu:
  • Menyewa sepeda motor yang banyak tersedia di pulau Bali. Harga rental sepeda motor di Bali kisaran Rp 75.000 – 100.000 / 24 jam.
  • Menggunakan jasa sewa mobil murah Bali. Namun jika pembaca belum familiar dengan jalan yang ada di pulau Bali, untuk menghindari tersesat di jalan! Sebaiknya menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali.
  • Jika pembaca tidak ingin ribet mengurus perencanaan transportasi, mengatur biaya liburan di Bali, maka saya sarankan untuk mencari jasa paket wisata Bali private.

Tempat Terbaik Melihat Sunset


Via Navin Sarma Photography
Pulau Bali selain terkenal akan tempat wisata seribu pura, juga terkenal sebagai lokasi melihat sunset terbaik. Ada banyak lokasi untuk melihat sunset terbaik di Bali dan salah satunya adalah di pura Luhur Uluwatu.
Penyebab pura Uluwatu Bali menjadi tempat melihat sunset terbaik, karena lokasi dari pura Luhur Uluwatu berada di ujung barat daya pulau Bali. Selain itu lokasi pura berada diatas tebing, jadi tidak ada halangan untuk melihat pemandangan sunset.
Jika pembaca ingin tahu lokasi melihat pemandangan sunset terbaik di Bali selain di pura Luhur Uluwatu, mohon klik link dibawah!

Lokasi Pementasan Tari Kecak Terbaik


Di area luar pura Luhur Uluwatu terdapat panggung yang lumayan besar. Panggung ini dipergunakan untuk pementasan tari Kecak Bali.
Ada banyak tempat untuk menonton tari Kecak di pulau Bali. Namun pementasan tari Kecak terbaik di Bali ada di pura Uluwatu dan juga menjadi tempat favorit wisatawan untuk menonton tari Kecak di pulau Bali. Penyebabnya, karena pementasan tarian Kecak Bali di pura Luhur Uluwatu memiliki latar belakang sunset.
Pementasan tari Kecak Uluwatu dimulai pada pukul 18:15 dan konter tiket tari Kecak Uluwatu di buka pada jam 17:30.

Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu 2017


Lalu berapa harga tiket masuk pura Uluwatu Bali? Silakan di lihat di bawah ini. Harga tiket masuk pura Uluwatu di update tanggal 03 Januari 2017. Kami akan selalu mengupdate harga tiket masuk objek wisata Uluwatu, jika terdapat perubahan harga tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu Wisatawan Domestik

KategoriHarga Tiket
DewasaRp 20.000 / orang
Anak - AnakRp 10.000 / orang
Parkir MobilRp 5.000 / mobil
Tari KecakRp 100.000 / orang

Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu Wisatawan Asing

KategoriHarga Tiket
DewasaRp 30.000 / orang
Anak - AnakRp 20.000 / orang
Parkir MobilRp 5.000 / mobil
Tari KecakRp 100.000 / orang
Catatan, harga tiket masuk objek wisata pura Uluwatu belum termasuk harga tiket tari Kecak Uluwatu.

Tempat Parkir Sangat Luas

Di kawasan objek wisata Uluwatu Bali tersedia tempat parkir mobil yang sangat luas, serta lokasi tempat parkir juga berdekatan dengan tempat wisata Uluwatu. Jadi pembaca tidak perlu kesusahan untuk mencari tempat parkir.

sumber: rentalmobilbali.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur Panitia dan Tugas-Tugasnya

Kumpulan Game Java Layar 240X320

Kalimat Simpleks dan Kalimat Kompleks